Pura Trans Raih Penghargaan IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2020

 PT Putra Rajawali Kencana Tbk atau yang lebih dikenal dengan nama Pura Trans menorehkan prestasi gemilang dengan memperoleh penghargaan pada acara IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2020 dalam kategori Proses Internal atas Inovasi Driver Management System.

Driver Management System adalah sebuah aplikasi internal untuk memudahkan driver truk. Aplikasi ini diharapkan dapat membuat perkerjaan semakin efisien dan tepat sasaran. Hal ini merupakan langkah awal perusahaan melakukan efisiensi dan digitalisasi. Dengan pengembangan antara lain melacak posisi kendaraan dengan tekonlogi GPS, tracking surat jalan, update status terkini di jalan, chat antara driver dan operasional, pengisian kas dan uang jalan driver dapat dilakukan via dompet digital.

Ariel Wibisono, Direktur Utama PT Putra Rajawali Kencana Tbk mengatakan, penghargaan ini menjadi sebuah apresiasi bagi Perseroan. Sebuah pencapaian prestasi dari bentuk peningkatan kinerja dalam hal inovasi yang dilakukan Pura Trans untuk terus maju dan berkembang, sesuai dengan slogannya “Leading the Way”. “Penghargaan ini merupakan suatu wujud komitmen dan keseriusan Pura Trans dalam pengembangan usaha dan dalam upaya peningkatan pertumbuhan ekonomi Indonesia. Selain itu, penghargaan ini menjadi salah satu dorongan agar kami terus berinovasi dan memberikan nilai tambah bagi Perseroan,” kata Ariel usai acara Rabu (2/9).

Acara ini disiarkan melalui Indihome channel 119, First Media channel 298, MNC Vision channel 100, KVision, Oxygen, Myrepublic, Okezone.com, Starhub Singapura channel 121, serta live streaming, www.idxchannel.com, www.okezone.tv, www.sindonews.com, www.emitennews.com, www.sindonews.com, dan www.metube.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ariel Wibisono Raih Man of The Year 2020

DRIVER MANAGEMENT SYSTEM ANTAR PUTRA RAJAWALI KENCANA RAIH ICAII 2020