Ariel Wibisono Raih Man of The Year 2020

Gatra Media Group bekerja sama dengan Asosiasi Duta Indonesia memberikan penghargaan Man of The Year 2020 kepada tokoh pria yang dianggap paling inspiratif. Salah satunya Direktur Utama (Dirut) PT Putra Rajawali Kencana, Ariel Wibisono.

Mantan Wakil Ketua HIMPI Jawa Timur dan Ketua DPD Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Jawa Timur ini, menyampaikan apresiasinya atas diberikannya penghargaan Man of The Year oleh Gatra dan Asosiasi Duta Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan pada saya, semoga menjadi inspirasi bagi para pengusaha dan generasi muda,” kata Ariel saat menerima penghargaan Man of The Year di The Tribata Darmawangsa, Jakarta, Kamis malam (10/12).


Ariel berhasil mewakili kaum milenial yang sukses membangun bisnis dengan etos kerja tinggi di tengah persaingan bisnis transportasi logistik yang ketat, sehingga mernjadi tokoh inspirasif dalam bidang transportasi logistik.

"Trasnportasi angkutan barang kontribusi urat nadi perekonomian. Kita mendorong dengan logistik nasional sehingga kita berhasil menggabungkan antarmoda transportasi satu sama lain," ujarnya.



Pria kelahiran Surabaya 1983 ini, begitu lulus dari Portland State University Oregon langsung terjun ke bidang transportasi dengan bermodalkan disiplin kerja tinggi, kemampuan kuat untuk belajar dan rasa tanggung jawab yang besar.

Sebagai direktur utama dua perusahaan dan direktur empat perusahaan yang berbeda, Ariel memadukan modernisasi teknologi dan digitalisasi sistem untuk menciptakan efisiensi dan daya saing dalam menyambut prospek yang menjanjikan karena masifnya pembangunan infrastruktur jalan dan ekspansi pabrik-pabrik perusahaan besar di Jawa

”Moda trasnportasi akan terus berkembang menuju logisitk efisien yang murah dan profesiaonal," katanya.


Source : gatra.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pura Trans Raih Penghargaan IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2020

DRIVER MANAGEMENT SYSTEM ANTAR PUTRA RAJAWALI KENCANA RAIH ICAII 2020

Putra Rajawali Kencana (PURA) tambah armada baru di semester I-2020